Tuhan Maha Lucu

Beberapa kali saya ditunjukin betapa Tuhan itu punya cara yang kocak untuk menunjukkan sesuatu. Hari ini saya merasakan lagi betapa Tuhan itu punya selera humor yang amat baik :))

Beberapa bulan ini saya sibuk ngurusin urusan yang belum keurus setelah enam tahun Bapak nggak ada (nggak usah diceritain juga sebabnya kenapa ya, jadikan pelajaran aja kalau anggota keluarga kalian ada yang meninggal, secepatnya diurus segala tetek bengeknya, biar nggak semakin kusut benangnya).

Setelah ngumpulin niat, sore tadi saya cari dokumen yang diperlukan. Sebenarnya aktivitas cari-cari dokumen gini ada senang dan nggak senangnya. Nemu dokumen-dokumen Bapak Ibu, kayak rapor-rapor mereka, ijazah, surat nikah, dan lain-lain, rasanya lucu juga, kayak dikasih jalan untuk lebih tahu tentang orang tua kalian. Nggak senangnya... ya gitu, kangen, kesal, mewek, nyebelin pokoknya!

Sore tadi saya cari dokumen yang memang udah lama nggak ketemu-ketemu, padahal penting banget. Syukur alhamdulillah akhirnya ketemu aja gitu, pake acara mewek haru AKHIRNYA KETEMU, ya Tuhaaan...! plus mewek kangen lihat tulisan-tulisan Bapak dan foto-foto dari zaman SD sampai kuliah, dari masih kurus sampi gemuk, hahahaha.

Dengan masih berlinang air mata dan srot srooot hidung beringus *sok sok drama*, saya balikin lagi map-map yang sempat diturunin buat diperiksa, EH! tahu-tahu ada satu VCD tergeletak nggak berdaya, judulnya Winds of Passion, harganya lima belas ribu, khusus dewasa. Hahahahaha, seketika haru hilang, kangen berganti jadi geuleuh, nangis jadi ketawa-ketawa sendiri.

Begitulah betapa kocaknya Tuhan, mungkin Dia berpesan pada saya kayak gini

Jadi anak nggak usah drama drama banget kali, Is...

Begitulah... senangnya masih awet sampai sekarang karena yang lama dicari akhirnya ketemu (dokumen ya, bukan VCD, hahaha), geuleuhnya juga masih awet sih sampai sekarang :p

Comments

hahaha curiga ini mah yg dicarinya VCD deh jen :p
sakurasasaki said…
BRB cari downloadan... #eeehhh