a case of sister


Ini lagu A Case of You dari Joni Mitchell. Lagu ini pertama kali saya dengar dari film Practical Magic (1998) pas scene Gillian Owens (Nicole Kidman) di mobil ngederin musik di mobilnya pas mau balik pulang nengok kakaknya Sally Owens (Sandra Bullock)... Isi lagunya nggak ada hubungannya sama kakak-adik, tapi di film itu Gillian & Sally itu ya adik-kakak. Ditambah... di film itu, Gillian nengok Sally dalam rangka ngehibur kakaknya yang baru kehilangan si suami... jadi nuansa lagu ini tuh... sedih-sedih gimanaaa~

Jadi, tiap dengar lagu ini, saya juga ingat kakak saya... Ah~ ya, kakak saya sudah pindah ke Singapur, ngikut suaminya. Kira-kira tiga minggu sebelum dia pindahan saya main ke Jakarta, nginap di kosannya. Pas di perjalanan, saya setel mp3, pas lagu ini pula yang main *ceritanya sok-sok kayak Gillian (halah... Nicole Kidman dari manaaaa :)))
Sedih lho rasanya, saya nangis pas bantuin dia ngepakin barang-barang di Jakarta ke Bandung. Nggak nangis depan dia, nangisnya pas di mobil mau pulang, terus semesta seperti ikut mendukung *tsssah~, soalnya pas nangis itu pas byuuur... Jakarta hujan deras...
Terus... saya sms dia 'huks huks aku nangis :'(' terus dia balas 'akupuuun :-* :-( cup cup cup' ditambah wejangan lain...

Ya... sekarang-sekarang masih suka sedih juga sih, rumah rasanya sepi... hehehehe... Tapi kata kakak saya 'Singapur itu lebih dekat daripada ke Jogja lho, Is...' 
Hmmmm, sudahlah ini balada seorang adik melankolis yang ditinggal kakakknya. I miss you, mbak! :*

you're in my blood like holy wine, you taste so bitter and so sweet

Comments