Percaya

Tanyakan satu hal yang sulit bagiku. Ya, selain berenang... bersepeda... menyetir... bukan, bukan soal keahlian. Ini soal rasa, soal yakin pada diri dan yang lain. Aku sulit percaya dan itu sakit.

Percaya~ mungkin itu yang membuatmu tak datang-datang padaku? Tak berani ungkapkan apa yang harusnya dikata? Sakit, saat aku tahu aku sulit percaya padamu, tak hanya padamu, pada orang lain pun begitu. Bahkan yang lebih sakit, sulit percaya pada diriku sendiri.

Bisa kamu bayangkan itu?
Ah! jangan dibayangkan, nanti jadi nyata.

Belakangan ini, aku minta sama Tuhan
"Tuhan... Tuhan... Tuhan... buat aku percaya dengan diriku bahwa aku mampu, aku bisa"

Aku pikir, aku minta untuk diriku sendiri dulu. Pada saatnya, aku percaya pada diri, nanti aku minta sama Tuhan, biar aku percaya sama kamu.

Comments

Furusawa Hana said…
klo sm aku, jen? percaya ga? kamu pasti bisa
sagarmathaz said…
Ayooo dut-dut,,, kamu bisa
Kalo km percaya bhwa Tuhan pasti membantumu, selanjutnya km harus percaya apa yg sudah diberikan oleh Tuhan itu bahwa kamu bisa. Ayooo Semangat!!!
Nelly Susan said…
kita ada karna Dia percaya kita bisa
:D