pessyu...!

suatu hari, di akhir pertemuan antara kupu-kupu hijau dan siluman kepik,
si kupu-kupu bilang,

"janji ya pik, kalo aku udah bisa terbang ke Korea, dan kita nggak ketemu lagi, kamu harus inget aku dan kamu harus tetep bersahabat"
apa jawabmu, pik?


Pertama kali aku bertemu sama kamu, celetukku: jutek amat sih!
dan seperti pengalaman-pengalaman sebelumnya, aku malah berteman dengan orang yang awalnya kurasanin... :p

Kamu, seorang teman dengan mimpi besar pergi ke negeri ginseng itu
aku hanya bisa tersenyum sambil menggeleng
eits! jangan dulu mengira itu tidak mungkin

Aku kagum, kagum dengan kamu yang punya mimpi itu
dan yang membuatku lebih kagum lagi, kamu selalu usahakan mimpimu itu
lagi, lagi, lagi, dan lagi, dan lagi, dan lagi

Kadang, kamu capek, kadang kamu kesal, kadang kamu merasa tidak adil
tapi, katanya doa terbaik memang antara ragu dan yakin


Tetap berdoa setiap kamu akan bermimpi, minta mimpi yang indah ke negeri itu
sebelum akan mimpi, manfaatkan harimu baik-baik
dan pada saatnya, kamu akan bangun dan benar-benar ada di Korea
kalau sudah begitu... kamu jangan lupa kasih aku oleh-oleh :D

dan siluman kepik pun menjawab
pessyu! ya, tentu saja kup... kita akan terus bersahabat
:)




Comments

sakurasasaki said…
*terharu

kata kupu-kupu, "pesyuu, pik!!"