Anggun Cipta Sasmi

Tahun ini Anggun baru saja merilis album barunya: Echoes
ya, dan akhirnya saya dapat juga cd-nya hehehe. Bingung sekarang kalau toko kaset/cd yang asli itu dimana, jadi aja~~~


dari hari Minggu kemarin juga saya nyetel Echoes aja terus sampai mabok :p

saya penggemarnya Anggun, dari dulu, dan akhir-akhir ini pula kalau ada Anggun diwawancara, mau itu acara musik ataupun gossip, ya aku tonton lah wes... hehee...
Walaupun ibu saya nampak nggak terlalu suka. Pernah sih dulu ibu komplain ttg busananya Anggun, ya biasalah terlalu terbuka menurut beliau...
ya... buat saya sih asal pantas dan orang yang memakai baju itu PD kenapa nggak? ya, apapun itu Anggun idola saya, jadi saya pasti akan ada pembelaan terus, hahaha~~

Ini salah satu lagu yang saya suka di album Echoes, judulnya Eternal. Dari liriknya, saya rasa ini perasaan Anggun tentang kepergian bapaknya. Di album sebelumnya, Elevation, ada juga Seize the Moment yang isi lagunya juga menggambarkan rasa kehilangan. Orang yang kita sayang sudah pergi (secara raga), tetapi spiritnya akan selalu ada di hati, ya begitulah kurang lebih maknanya...

saya cinta banget Anggun Cipta Sasmi, baik pribadi maupun karya-karyanya ;) sukses terus Mbak Anggun :D



though eyes can't see. i feel your love upon me~~


credit: mysinchew.com

Comments