pertanyaan random

pertanyaan-pertanyaan random yang akhir-akhir (ini) muncul, waktu saya kuliah, waktu ngobrol sama orang lain, waktu di jalan pulang ke kosan, waktu di damri mau ke Bandung, waktu saya di kamar menjelang tidur, dan waktu-waktu yang terlewati lainnya~~~

kenapa orang-orang gampang sekali punya BB (black berry), tau-tau udah pada BBM-an, saling minta pin, bunyi scroll sana sini, ping ping ping...!

kenapa orang nampak gampang ganti pacar atau kecengan atau ya... apapun itu, padahal baru putus, malah ada yang belum resmi putus? kenapa bilang nggak peduli, tapi sebenarnya peduli? kenapa bilang nggak mau mikirin tapi yang diomongin justru yang 'nggak mau dipikirin' itu?

kenapa orang nanya tentang relasi pacaran ke saya? *hey! saya belum pernah pacaran, bray!

kenapa ada orang yang seakan-akan nggak bisa sendiri kemana-mana? harus ada yang nemenin...

dan kenapa kalo orang ketemu saya lagi jalan-jalan ke suatu tempat sendiri, umumnya bilang 'ha... kamu sendirian, say?' iye~~~

kenapa orang ada yang angot-angotan, kemarinnya semangat banget mau pergi, besoknya ngebatalin dengan alasan malas? yuhuuuu~


terakhir, kenapa saya sinis banget memandang dunia? jreeng~~

Comments

Nelly Susan said…
Hahahha...
Kenapa tanya kenapa...
ntang said…
sering jalan2 sendiri jen?
mari kita toast! hehe
fjamaniastoeti said…
wow.. kritis lho itu, bukan sinis apalagi skeptis. terus kritisi apapun yang ada di sekelilingmu, ish.. ^o^
ismailia jenie said…
ntang: toss, ntang! emang aneh ya kalau jalan sendiri -____-

fe: wkwkwkw, ya syukurlah kalau kamu menilainya sbg kritis, soalnya pertanyaan2 ini muncul kalo lagi senewen, makannya aku bilang 'sinis' :p