Eyang Marno

Eyang Marno ini adalah Oom-nya bapak saya, dan senin kemarin beliau meninggal...
Saya sih nggak dekat sama Eyang, tapi dulu... waktu bapak masih ada, pasti momen lebaran di Jakarta dijadiin kesempatan bapak ngajak kita buat soan sama Eyang Marno...

Bisa dibilang Eyang Marno ini termasuk orang yang nyentrik. Saya ingat banget si eyang pernah pelihara anjing bulldog yang gedweee nya ampun2an deh... sama peliahara kijang *kijang benaran lho ini! yang ada tanduk2nya itu, hihihi...

Pas saya nerima sms dari Ibu tentang kepergiannya itu, ada sesuatu yang terasa hilang aja. Kenangan yang paling ngebekas di hati saya tentang Eyang Marno tuh.. pas pernah lebaran taun kapan seperti biasa keluarga saya berkunjung ke rumahnya di Pancoran terus... eyang putrinya bilang gini ke saya

"Isma kok iteman ya" saya sih haha hehe aja da itu tidak menjadi masalah yang besar buat saya malah seneng, serasa eksotis gimanaaaa gitu :p Tapi tau-tau Eyang Mano bilang gini...

"tapi tetep manis kok..." :")

dan itu momen yang paling saya ingat bersama beliau...

selamat jalan Eyang Marno, i love you... salam buat Bapak saya :)

Comments

Furusawa Hana said…
:)
semoga Eyang Marno Jejen bisa bahagia di alam sana, amin