saya, MRI, dan yovie-nuno

'dia milikku, bukan milikmu, dia untukku, bukan untukkmu, pergilah kamu~~~'
'masih adakah.. bayanganmu yang dulu membekas di relung hatiku'
'aku ingin... mempersuntingmu tuk yang pertama dan terakhir...'
'namun di hatiku hanya satu..cinta untukmu..luar biasa~~~'


penggalan2 lirik lagu itu akhir2 ini sering banget saya dengar di ftv-ftv SCTV, juga ditemui di status lebih dari seorang teman di facebook. Cuma ada satu kata untuk itu semua : MUAK.
no offense buat fans yovie-nuno maupun sang musisi sendiri, ya...

Saya punya alasan karena rasa muak itu, heuheuheu...
Terus terang lebaran ini saya kurang merasakan sensasinya, karena eh karena selama 2 minggu terakhir puasa, saya sempat sakit. Sakit yang pada awalnya benar-benar bikin saya desperate banget. Masalahnya udah dioper dokter sana sini dengan hasil awal yang mengatakan bahwa saya BAIK BAIK saja. Padahal, waktu itu terutama pas malam hari saya ngerasain migrain yang amat sangat, mata kiri saya kalo dipencet2 sakit, dan semua itu dibilang nggak ada yang aneh -___-

Sampai akhirnya, saya pergi ke dokter syaraf dan diminta untuk MRI karena kemungkinan otot penggerak bola mata saya ada yang rusak karena kalau ngelirik ke arah kiri, bayangan si benda jadi dua dan rasanya sakit sekali.



Jadi, karena inilah saya mengenal sebuah alat yang namanya MRI buat merekam semua yang terjadi di otak saya. Selama kurang lebih satu setengah jam, kepala saya nggak boleh gerak2. Nah mungkin untuk mengusir rasa jenuh itulah alat ini dilengkapain sama headset dan semuaaaaaaaa lagu2nya itu yovie-nuno, awalnya saya nikmatin, lumayanlah pikir saya. Tahu2 semakin lama saya merasa begitu pengap, keringat mulai ngucur, dengan lagu-lagu itu saja yang berulang di telinga saya. Bahkan pas malam hari, sewaktu saya migrain, lagu2 yovie-nuno itu tetap terngiang-ngiang, haduh... kayak disetanin banget itu rasanya, hahahahha :))

But anyway, melalui sakit-MRI-dan yovie nuno itu, saya jadi tahu seorang dokter spesialis radiologi bernama dr. Voltiano Forestin D. Pertama kali saya ketemu ini dokter, hati saya cuma bergumam 'Pak Djito bangeeeeeeeetttt...' beneran deh! Pak Djito itu guru fisika saya waktu SMA, kurang lebih miriplah, dan yang paling menonjol ya itu berkharisma, tsssaaahhh~~~

Baik banget ini dokter, waktu saya udah selesai di-MRI *yang saya nggak tahu muka saya udah nggak keruan aja, rasanya juga engap2 gimana gitu :( beliau minta saya ke ruangannya buat ngobrol2 bentar...
Pas saya nyusulin sama ibu, beliau bilang gini

'Haduuuhhh... lama ya, maaf ya, uji kesabaran itu'

Terus beliau meriksa saya, nggak jauh beda sama dr. Ela sih (dokter syaraf yang nanganin saya). Mata saya disuruh ngikutin gerakan tangan sang dokter, dan memang ada dua bayangan itu, di akhir ngobrol2 itu dr. Volt (i give that nickname for him, hahah) bilang gini

'Oke, lusa kan lebaran... saya usahakan ini selesai besok ya, berarti kan Gita ngasih PR ke saya kan? Harus saya kerjakan dengan benar kan, ya? Semoga nggak ada apa-apa ya, kalaupun nanti ada kekurangan, jangan kecil hati ya, kita sama-sama cari jalan keluar'

~~~~saya speechless, gatau mau ngomong apa, heheh baik sekali dr.Volt ini. Beneran deh karena saya sudah merasa putus asa banget sama rasa sakit yang dirasain.
Pada akhirnya, ternyata memang ada pembengkakan di otot mata kiri saya, kelihatan banget dari hasil MRI itu. Alhamdulillah, sekarang keadannya udah lebih baik lagi, makannya saya bisa blogging lagi, hehhehe

Terakhir, selamat lebaran yaw-mohon maaf lahir bathin dan jaga kesehatan! :D

*many thanks for dr. Ela, dr. Volt
heart you, both!

sekali lagi ga maksud nyinggung yovie-nuno, ya... hanya ada sedikit trauma, hahahhaha :))

credit: http://www.wiiwii.tv/wp-content/uploads/2008/04/mri.jpg

Comments