selamat ulang tahun

hari ini seharusnya adalah hari ulang tahun bapak yang ke-60

ya, mungkin saya dan bapak udah ada di dunia yang berbeda, tapi entah mengapa saya percaya dan tetap percaya kalau beliau selalu ada, baru kemarin malam saya mimpi ketemu bapak. Bapak meluk saya dan saya balas pelukan itu lebih erat dan dia bilang,

"Bapak sayang sekali sama kamu, nak"

Pagi ini saya terbangun dan menangis, antara senang dan sedih, tapi apapun itu saya berterimakasih sama Tuhan karena dikasih kesempatan ketemu dalam mimpi. Saya rindu, rindu tiada tara sama bapak, hehe...

Selamat ulang tahun ya, Bapak Said... semoga bapak bahagia di sana sama Mas Maulana dan Eyang. Semoga suatu saat nanti aku bisa benar2 meluk Bapak lagi :')

Comments

sakurasasaki said…
maaf baru baca...

hihihi kangen tiada tara ya??

saya juga dengan seseorang...
semangat ya ish, sooner or later in one sweet day you can find those eyes again...