hey-ho!

postingan pertama setelah sebulan saya nggak posting apa2, hehe...
banyak yang mau saya ceritain tentang pengalaman kkn saya selama sebulan di desa nun jauh di selatan sana :))

yah... overall, menyenangkan kok *seperti apa yang saya bilang di rekaman farewell :p
begitu pelik, penuh dengan drama, haha lebay! ya tunggu sajalah, menunggu mood agar bergairah mostingnya :p

yang jelas sih kegiatan hari ini tadi siang saya baru masukkin barang ke kosan baru! ahiy! :D
sedih sih sudah tidak menginjakkan kaki ke daerah cisaladah lagi, i'm gonna miss ibu ulil dan teh ani pastinya, hmmmm :( tapi ga menampik juga kalau saya senang sama suasana kosan baru saya, yaaa hitung2 menghirup atmosfer barulah...

yap, cukup buat hari ini ya. Tenang aja cerita tentang kkn pasti akan saya bagi, tapi ntar, nunggu udah nggak terlalu boominglah biar lebih greget :p

night all ;)

Comments