a day of ME

Nggak tahu kenapa, akhir2 ini saya begitu merasa kacau, emosi yang ada di dalam diri cuman marah, kesal, sebel, ah semua kata2 yang artinya negatif. Sampai akhirnya, hari kamis kemarin saya nggak tahan lagi, so i locked myself in my room, crying while thinking that i'm that odd? why am i? why? why? why? :((

dan akhirnya saya mutusin untuk 'lari' dari perasaan ini, dari atmosfer nggak sehat yang entah sudah berapa kali saya rasain di rumah, hmmm.. sounds desperate, huh? well, that's the fact, actually :(

jumat pagi akhirnya saya pergi, padahal besokannya ibu saya bakal pulang dari ibadah umrohnya, ahhhhh just feeling miserable, awkward, and so on and so on and so on...
so there's me, ran from my own problems--problems that i didn't know what it is--, just need my own time, mw own space.

Saya nikmatin perjalanan saya menuju jatinangor, naik angkot terus naik damri, rasanya ya... sedikit terhibur, sedikit merasa bebas. Sampai akhirnya duduklah saya di bus menuju Jatinangor. Nggak lama, datang dua pengamen yang ajaibnya benar-benar mengubah mood saya. Dua orang, yang satu main gitar sambil nyanyi, yang satu main biola, mata saya terussss aja ngeliat sambil dalam hati bergumam 'waaawhhhh... waaawhhh... waaawhhhh...' ahhh~~~~~ gila! rasanya pengen ngacak2 rambut. Itu si mas2 yang main biola keren asli! saya jadi malu dulu saya nyia2in kesempatan buat belajar biola cuman gara2 saya males, hehhehe *cup ah udah, masa lalu!
Mereka mainin 3 lagu, itu pertama kalinya saya ngerasa nggak ngantuk sama sekali di damri, bawaannya pengen senyuuummm aja. Thank you ya, mas-mas, udah ngebangkitin sedikit semangat saya :D

Sesampainya di nangor, saya pun langsung cau ke kosan baru, hehe... Udah ada barang2 saya memang, belum semua sih, tapi untuk diinapkan barang sehari juga udah bisalah. Well, saya merasa senang juga, dapet suasana baru dan kali ini saya merasa ukuran kamarnya memang pas untuk saya, nggak kegedean, nggak kekecilan, love it! :D

Siang itu saya abisin dengan baca novel The Book of Tomorrow-nya Cecelia Ahern, terus sms2 temen buat ngajak buka bareng, dan saya temukanlah Inah! hehhehehe... menjelang maghrib saya susul inah ke kosannya, terus kita beli tajil, saya beli es krim, inah beli es campur, dan tibalah waktu berbuka! setelah sholat, kita berdua makan di pujasera, and the day ends up... makasih ya, nah.. dah mau menemani ;)

Besokannya saya jalan2 ke Bandung sama uti dan inah, tapi inah nggak bareng sama kita, doi pergi ke kosan temannya. Ya, emang pertamanya niat ke Bandung bukan buat jalan2 sih, tapi... apapun itu biarkanlah cuma kita bertiga dan Tuhan yang tahu, hahahhaha :))
Saya sama uti pun akhirnya jalan2 ke Ciwalk, kita duduk2 sambil uti minta saya ceritain ttg pengalaman KKN kemarin. So we talked, laughed, amazed, and much!

Entah kenapa sore itu saya merasa belum mau pulang, jadinya saya ngajak uti buat buka bareng di Pizza Hut. Jadi pergilah kita ke PH, tapi ternyata udah reserved semua :( kita sempat jalan2 buat nyari tempat makan lagi, tapi nggak tahu kenapa pikiran kita berdua tetap tertuju ke PH, akhirnya kita rela2 aja buat masuk ke waiting list. Time goes by... dan akhirnya kita dapat juga tempat duduk.

Senangnya~~~ :D walaupun sempat ada insiden kecil, yaaa.. berhubung tempat duduk kita dekat sama pohon, pas lagi ketawa2 cerita tahu2.... plok...! kagetlah kita, ternyata kekagetan itu berlanjut, bukan daun, bukan ranting saudara-saudara, tapi... cicak! *good, veeery good!
akhirnya kita pun minta pindah tempat, dan legalah kita berdua, bisa makan dengan tenang. Dan akhirnya hari itu pun harus berakhir, saya pisah angkot sama uti, dadah2an...

and the story goes properly, i supposed to go home, and there i was... home, met my mom and sister, share my time and space, try to rebuild myself :)


have a great night everyone!

Comments