fullest life

entah ya... saat ini saya lagi merasa begitu menikmati hidup saya sendiri, mweee...
beberapa bulan ini saya memang punya kecengan, saya senang...tapi lama-lama saya mikir kalau rasa senang saya itu terasa nggak ada makna... ya, saya dah hampir 21 tahun dan mungkin sudah nggak mau masang harapan dan khayalan yang tinggi, mungkin...

kemarin, saya ngehubungin sahabat lama saya lagi, dan ternyata juga, rasanya biasa saja, senang sih akhirnya kontak lagi, tapi ya sudah...

terus setelah 2 setengah tahun saya tidak bertemu seseorang, akhirnya saya 'bertemu' lagi di dunia maya... dan rasanya masih seperti dulu, saya deg2an gimanaaa gitu, tapi ya... karena satu dua tiga dan sekian hal, kecil kemungkinan saya sama dia, hmmmm..

akhir2 ini pula sahabat saya yang lain curhat sama saya, dan entah kenapa saya jadi lebih tertarik mendengar cerita orang daripada merangkai cerita saya sendiri...

ya... anggaplah saya lagi benar2 menikmati hidup saya sendiri bersama ide2 cerpen di kepala saya
hehe :D

Comments

sagarmathaz said…
alhamdulillah, begitulah harusnya hidup, heu, eh mau 21 hmmmhh jauh nya ti urg,
Unknown said…
urang kangen maneeeeeeeehhhhh ireeeng...
halah cuma beda setaon doang..jen,umur kronologis bolehlah 22, tapi umur jiwanya berapa, reng? 15? 17? 18? atau.... 35? mwehehehheheheheh