pakde

kemarin, sekitar menjelang maghrib, waktu saya tertidur akibat kecapekan abis kuliah *boong da, yg bener capek abis beli cemilan :p, hp saya yang lagi di-charge berbunyi...

itu bunyi kayaknya sempat masuk ke mimpi saya yang bahkan saya nggak tau juga saya mimpi atau nggak, yang pasti dering itu sempat bikin mata saya melek, tapi apa daya, tangan rasanya males buat ngeraih hp, dan matilah itu ringtone *maafkan yang nelpon saya...
nggak butuh berapa lama, hp saya nyala lagi, dan akhirnya saya ambil juga itu hp, taunya di layar hp saya muncul name: Pakde 'Ndung

ya, beliau itu adalah pakde saya, kakak kedua *kayak film2 mandarin -___-a* dari bapak saya.
terus berbicaralah kami... hehe, topik pembicaraan sih nggak jauh dari nanya kabar saya, nanya kabar ibu dan mbak asih, ngabarin bahwa beliau baru aja dapet cucu dan saya bertanya ttg nama si kecil yang sampe sekarang belum diputuskan *lama kali lah kayak rapat pansus :p

dari telepon itu saya cuma terharu aja *gini nasib jadi orang melankolis :p
saya sempat nanya gimana kabar pakde saya itu dan beliau bilang kalau kakinya masih sakit klo dipakai jalan, yg emang pada dasarnya dah dari dulu seperti itu,

'...tapi nggak apa-apa kok, is', ujungnya beliau menambahkan seperti itu...

terus yg bikin saya jadi tambah hhhh gitu ketika beliau bilang
'is... kalau ada apa-apa hubungin pakde ya...'
heee... mata saya dah berkaca-kaca tuh pas dengar itu... :)

nggak cuma sekalinya saya merasa begitu tersentuh sama telpon dari pakde saya itu, pernah sekali waktu beliau telepon saya dan bilang...
'kamu baik-baik aja kan, is? pakde kangen nih...'
hmmmm... rasanya saya ingin peluk pakde saya itu yg bagaikan penguin :p *heheheh lucu abisan

ya itulah, saya cuma mau share itu saja... kadang kita nggak pernah bisa ngerti dengan pikiran orang tua yg terkesan 'kolot' tapi percayalah kasih sayang mereka tuh berarti sekali...

jadi ingat kata2 seorang dosen dari kuliah yang saya jalani tadi pagi
Persepsi itu nggak ada yang salah, semua benar, hanya... berbeda

Comments