bicara tentang cintah

haha.. maaf ya kalo judulnya agak2 menggeuleuhkan...
tapi beneran deh kunjungan saya ke jakarta kemarin membuat saya jadi mikir banyak hal...

di sana pulalah bude saya nanya ttg masalah yg nyerempet soal cintah..
awalnya nanya2 ttg hubungan kakak saya sama pacarnya, mau nikah kapan ceunah, saya sih cuma cengar cengir aja, saya juga berharap secepatnya itu kakak saya, hehehhehe... :)
tenang dan damai rasanya jawab buat orang lain..

sampai akhirnya...

b: 'tau2 nanti isma duluan lagi'
a: *sambil makan tahu isi, teteep tahu isi* 'haaa... apaan bude?'
---belum konek ceritanya, sampai akirnya nyadar sendiri, waduuhhh...---
b: 'isma.. dah ada temen yang deket?'

entah ya.. saya pengen ketawa aja dengan istilah 'temen dekat' hahahhahaha :)) walaupun taulah yang dimaksud apa...
a: 'belum, bude... :)'
b: 'isma kan orangnya rada serius, jadi mungkin nanti cepet'

am i that 'serious' person?
hayolaahh.. kerjaan saya tuh ngeboongin temen2 mulu, hahahahha...
tapi dirasa2 emang soal2 cintah begitu saya emang serius...

nggak salah sih ditanyain gitu, bukan cuma bude saya aja yang nanya gitu, taun lalu pun teman bapak saya dah ada yang nanya aja.. jadi waktu itu sebutlah si oom D, ya, lagi ngebenerin komputer saya, kebetulan emang hri itu pas sabtu sore...
o: 'eh... is, kalo mau pergi nggak apa lho... nanti oom benerin aja sampe selesai'
a: 'tenang oom.. aku nggak ada acara kok...'
---saya pikir waktu itu ya acara apa kek' pergi2 biasa...
o: 'belum ada yg ngajak keluar?' sambil cengar cengir
a: 'heuu?! (baru nyadar maxutnya)... hoooo... belom oom'
yah begitulah
nggak salah sih itu pertanyaan2, memang sudah saatnya
saya sendiri juga pengen kok have someone to share with, tapi yah belum ada aja...

teman laki-laki saya pernah bilang saya itu nggak pekaan orangnya...pedahal bukan nggak peka, nggak mau ke-GR-an aja intinya... pedahal saya juga tahu dia suka sama saya, dianya aja juga nggak berani bilang sama saya, payah! :X
banyak sebenarnya kejadian basi gitu, saya merasa oknum2 tertentu suka sama saya, keliatan.. saya juga bisa merasa, sayang... percayalah...
cuma nggak ada yang bilang sama saya secara eksplisit, maklumlah saya nggak ngerti sama hal-hal abstrak, males nebak2 ntar2 salah, haha...

begitulah saya ini cuma perempuan biasa kok... saya butuh laki-laki dalam hidup saya.. sekarang pun ada orang yang lagi saya taksir... yang bikin saya senyum2 terus tiap liat namanya aja dah bikin dada sesak, hahahahhaha... getek... tapi itulah yang memang lagi saya rasain.. lama lho saya nggak ngerasa efek2 kayak gitu, brapa? ada 2 tahun, haha.. ampe lupa ada ternyata rasa2 kayak gitu :p
cuma saya juga nggak mau muluk, udah capek dengan harapan2 muluk, walaupun harapan itu juga harus tetap ada...

we'll see lah yaaa... amiin ;)

Comments

baru baca blogmu... tiba2 pengen komn... and u know what?
I totally agree with u!
"bukan nggak peka, nggak mau ke-GR-an aja intinya..."
aku juga sering ngerasa gitu...
don't worry be funky (lho?), someday we'll find that special someone... hehehe (asa gararetek ya bacanya?)