memories

wah.. nggak kerasa ya ternyata udah mau pergantian tahun lagi

seperti biasa.. nggak ada perayaan malam tahun baru bagi saya
haha.. dari tahun ke tahun pasti cuma di rumah aja
paling nonton acara2 tahun baru atau yah berdiri di depan komputer dan browsing sana sini, hehe...

banyak yang terjadi di 2009 ini
yaiyalahya...
saya baru aja baca2 blog saya yang ada di fs.. postingan terakhir waktu itu tanggal 31 desember 2008, tepat setahun yang lalu, dan tahun ini pun saya posting lagi..

2009
banyak hal yg bikin ketawa.nangis.marah.kesal. campur2 kayak bumbu2 masakan
tapi itu tinggal kenangan, tergantung sebenarnya kita mau menjadikan itu kenangan atau tidak sih...
kenangan yang buruk sekalipun nggak selamanya menyebalkan, well sounds weird?
saat mengalaminya sih sebel nggak ketulungan, tapi tetap pada akhirnya itu jadi pelajaran yang berharga juga sih...
saya jadi inget ada satu quotes*lupa sumbernya* yang bilang kalau 'pengalaman itu bukan guru yang terbaik karena hal itu selalu datang belakangan'
benar juga sih... tapi kalau nggak ada yg namanya 'pengalaman' nggak ada cerita juga dong... hehhehehe...

emmm.. di postingan kali ini, saya akan berbagi cerita yang mungkin juga dipertanyakan oleh beberapa teman saya sama kakak saya juga, heuheu.. yaitu tentang nomor xl saya yang terdahulu, yang cantik itu lho, he...
yap nomor itu adalah warisan dari milik bapak terdahulu, nomor cantik.. secara itu memang tanggal lahir bapak :)
dan di bulan november kemarin hp *yang juga warisan dari bapak, kecopetan
well... yang bisa saya bilang cuma SEMRAWUT
itu perasaan saya waktu sadar hp saya itu dicopet...
saya memang lagi sakit waktu itu *habis diare dan masuk angin*
tapi saya kangen sama teman2 saya yang pada saat itu mengajak saya ke salah satu tempat hang out jaman SMA, hehe.. dan yah musibah itu pun terjadi...
yang di pikiran saya cuma... 'oke... saya menghilangkan barang punya bapak saya'
itulah yang sebenarnya bikin ngenes sampe sekarang...
masalahnya, dulu saya pernah nggak sengaja ngerusakin kamera kesayangan bapak saya itu, bukan cuma kesayangan beliau tapi juga kesayangan keluarga saya, tapi kemarin setelah saya ubek2 lagi, ternyata kamera itu masih bisa berfungsi lho... mungkin sudah sempat dibetulin sama bapak kali yah.. i really don't know about that...

yah.. begitulah... singkat cerita nomer saya itu masih bisa dibuat yang baru, cuma... saat itu ibu saya sudah sempat beliin nomor baru untuk mempermudah komunikasi saat itu... saya juga sempat make dua nomor tersebut yang sempat bikin orang2 bingung untuk menghubungi saya *padahal.. saya juga paling nggak suka sama orang yang punya nomer banyak, pusing mau ngehubungin kemananya, hehehhehe....
dan akhirnya saya memutuskan... kalo saya akan memakai nomor yang baru secara menetap, yang berarti nomer bersejarah itu tidak saya pakai lagi dan saya simpan di sebuah kotak... hehe.. bukan apa-apa.. cuma nggak tau ya... saya merasa sudah saatnya saya lepas, heuheu...
banyak banget kenangan itu nomer *yaiyalah secara itu nomer satu2nya dari awal saya punya hp, heuheuheu...

i'm sorry dad... i just can't use that number again, but i'll keep it well also your lovely camera.. :)

yah.. itulah sedikit memori di akhir 2009, semoga di tahun 2010 akan ada rasa-rasa baru yang bisa mewarnai hidup kita semua ya... amiin...

HAPPY NEW YEAR ALL... :D


*dancing dancing in the moonlight
~gosip2 sih katanya bakal ada gerhana tuh.. :p

Comments