UP.. film yg manis :)

Adventure is out there!

kemarin gw baru nonton ni film bareng ibu atas rekomendasi mbak asih... yap, kakak gw bilang 'ajak ibu nonton UP gih, biar semangat...' tadinya gw nggak mudeng apa itu UP *fyi: maklum...via ym, hee...* gw pikir UP itu singkatan*cukwahahahha..* taunya up yang artinya atas itu...

keren, lucu, mengharukan, gw sempet nangis da.. hehhehe.. :')
film ini bercerita ttg seorang kakek bernama Carl Fredricksen yang sudah ditinggal istri tercintanya, Ellie... Carl berusaha untuk mewujudkan mimpi mereka berdua untuk membangun suatu rumah di Paradise Fall, Amerika Selatan... dengan pengalaman Carl sebagai penjual balon, dia menerbangkan rumahnya itu ya sama balon warna-warni kayak di poster itu, dan memulai petualangannya sama seorang anak bernama Russel--macem anggota pramuka yang bantu2 orang tua gitulah--dan dalam perjalanan itulah mereka bertemu dengan banyak hal...

yang membuat gw terharu gimana gw liat sepasang suami istri itu yang berteman sedari kecil terus menikah dan bisa awet sampai kakek-nenek, sampai salah satunya 'pergi' duluan... apalagi Carl dan Ellie nggak bisa punya anak, tapi mereka tetap bareng dan berusaha mewujudkan mimpi untuk pergi ke Paradise Fall.... Scene akhir pas Carl makan es krim sama Russel itu juga manisss sekali...
jadi tontonlah film ini.. banyak pelajaran yg bisa diambil ttg arti persahabatan, keluarga, senioritas, semangat dll... selamat menonton :)

Comments