terimakasih--untuk kesekian kalinya--pada dialac dan oralit

hhmm..3 hari yg lalu gw menderita diare, haha.. lagi dan lagi, kalo kata adi sie, 'yaa..penyakit anak kosan bgt-lah' tapi toh gw sedang tidak berada di kosan, malah sangat terjamin lahir dan batin, apalagi untuk pemenuhan makanan heuheuheu.. apalagi lagi baru kemarinnya ada acara tausiyah satu tahun kepergian bapak yg banyak tersedia makanan...

ya keesekoan paginya, nggak pagi juga sie, subuh2 gitu gw terbangun karena ngerasa muaaal bgt kayak morning sick *wohooo... nggak ko gw nggak hamil cuma udah 3 bulan nggak dapet~ungkapan kesedihan seorang perempuan T.T ya emang siklus menstruasi gw gitu, euumm.. yap balik ke mual2 itu, rasanya nggak enak bgt, kayak ada yang mau dimuntahin dari mulut, tapi da nggak ada, ke belakang pun nggak keluar... akhirnya gw kembali ke tempat tidur sambil terus sendawa dan bergumam ayo keluarlah keluar...

pagi harinya nggak keluar2 juga, akirnya gw mutusin minum susu, biar ada yang 'ngedorong', butuh waktu agak lama..akhirnya keluar juga.. tapi ternyata eh ternyata jadi diare... -____- jadilah gw ngebuat teh biar mengurangi 'pengeluaran', tapi perut gegerowokan nggak jelas... akhirnya gw obati dengan tidur bari jeung uring2an, dan akhirnya gw mutusin untuk beli oralit dan dialac... heuheuheuheu... dan alhamdulillah diare ini hanya menyerang gw satu hari besoknya dah sembuh lagi, fiuuhhh...

jadi... aku sangat berterimakasih pada oralit dan dialac, berkat mereka aku bisa terbantu sembuh *sebut merk gapapa kan ya? kan sekalian promosi, heheheh...*
dialac enak lho! serbuk2 rasa strawberry gitu, hihi kemasannya aja gambar panda *halaaahhh... :p

Comments