satu hari menjelang delapan juli

yap.. besok tanggal 8 juli *walopun di blog ini pasti akan tercetak 6 juli* gatau knapa telat satu hari gitu, heuheu...
besok pilpres dan pagi2 gw akan mendahului ibu serta kakak gw buat jalan ke bawah duluan, nggak sabar... hehe.. bukan nggak sabar nyontreng tapi nggak sabar bareng2, you know... when your mom told you, 'iya is... jam 10 ya...', it means ten o'clock PLUS 2 hours, honey, trust me!

yang terpenting dari hari esok bukanlah pilpres *hahay..* tapi besok aku akan menginjak usia 20 tahun, ooooh... dahulu saat aku masih kecil *halah*, gw selalu merasa mencapai umur 20 itu sangat lama sekali *kalimat tidak efektif* , ternyata eh ternyata udah tahun 2009 ajaaa...
takut...iya, gw takut di ulang tahun gw ini, heuuu... aneh ya kedengarannya, bukan denger si tapi bacanya :p ya, tapi itulah yang gw rasakan, bahkan saat tahun ini udah memasuki bulan ketujuh, yaitu Juli, gw pun sudah merasa takut...
menjelang tanggal 8 juli 2009, bayangan setahun yang lalu itu sering banget wara-wiri di pikiran gw, apalagi di rumah juga lagi sibuk persiapan satu tahun kepergian bapak, ya... besok seperti setiap ritual ulang tahun di keluarga gw, kita bakal makan nasi kuning bareng, dan 3 hari setelahnya akan digelar doa dalam rangka setahunnya kepergian bapak... sedih aja sih, karena dari tanggal 8-11 juli 2008 tuh banyak kenangan gw bersama bapak...

ya... gw kangen sama bapak... *ohhhh... yeah and the tears rolled down my eyes*
kadang gw merasa begitu naif buat nangis, bahkan kemarin waktu nyekar pun ternyata air mata itu masih datang. Tapi... gw rasa perasaan seperti itu pasti akan datang kalau memang kita kehilangan seseorang yang berarti dalam hidup, nangis itu nggak salah, asal tahu kapan berhenti dan mengucapkan doa dalam tangisan.

gw berharap di usia ke-20 gw ini, gw bisa semakin dewasa menghadapi hidup, terus dan terus mencoba untuk menjadi anak yang sabar menghadapi orang tua *it's sooooo hard you know* dan bisa membanggakan mereka dengan cara gw yang diridhai olehNya, tentu amiiinnnnn...
serta mendapat jodoh yang baik, humoris, dan tidak sombong *hahay... amiinnnn ;D

Comments