cerita kemarin :)

kemarin... Minggu, 19 Juli 2009 gw berniat untuk mentraktir sahabat2 gw yg tergabung dalam PKI *terserah mau berasumsi apa kepanjangan dari singkatan itu, yg pasti kita bukan komunis ko hehehehhe* yang sudah gw anggap sebagai keluarga gw, hehehhe... -adi-inggit-rana-riani-

so... traktiran bertempat di dahapati, cipaganti... di sana yang terkenal enak itu sop buntutnya dan memang benar, heee..
udah dari hari jumat gw hanya di rumah ditemani oleh mbak yah dan ai, ibu ke surabaya dan mbak asih kerja di jakarta... rencana traktiran pun spontan aja... sebenarnya, seperti ulang2 tahun yang lalu2, gw tidak berencana untuk ngadain traktiran, hehe.. semuanya berawal dari ym-an ma adi yang minta makan2.. trus gw iya-in tanpa pikir panjang dan.. terjadilah hehehhe...
tadinya sie mau hari sabtu, berhubung 3 orang nggak bisa jadilah hari minggu...
ke sana pun gw naik angkot karena pak dayat libur dan alhamdulillah juga sie, karena jalan macet, nyampe setiabudhi gw jalan sampe dahapatinya dan yg namanya jalanan wuuuuhhh malesin lah.. hehe..

menyenangkan.. karena gw dapet kado hehehhehe *itu nilai plus, sebenernya masih ada kesempatan untuk ngumpul lagi aja gw dah seneng ko :) tapi sie like usual gw dah punya feeling bakal dikasih kado *hahahahha.. kadang GR tuh penting lho.. hehe yah gimana nggak... sore2 gw di-sms rie yang ngajak nonton Harry Potter abis makan2, gara2 gw lama bales yang dikarenakan ketiduran, hehe, jadilah rana nelpon gw...
g: 'halo..' masih suara2 setengah idup
r: 'git.."
g:'hmm? apa, ran?'
r:'mau ikutan nonton harry potter nggak ntar?"
g:'mmm... boooo..leehh deh' sambil mikir gimana pulang ntarnya gw...
r:'asiiikkk.. yaudah deh..'
g:'emang nonton yg jam berapa?'
r:'jam..jam berapa, di?' dan terdengar suara adi di belakangnya, 'abis maghrib lah pokoknya'
g:'oo.. yaya di pvj kan?"
r:'yap...'
g:'okee...'

dan gw langsung senyum2 sendiri, halahhhh gw bakal dapet kado, hihihihihihihi... *ketawa hihi itu berarti menertawakan diri sendiri, hihihi* yaiya... jarang2 si rana bareng adi biasanya juga sama rie, palingan mereka ber4 juga dah kumpul tadi, jahat bgt ke pvj tapi nggak ngajak gw siang2nya, weekkk :p

sesampainya gw di dahapati, mereka belum dateng, karena macet gw rasa... gw nunggu di dalem sendiri, nggak lama ada sms dari rie dan adi yg sama2 minta maaf ngaret dan bilang jalan macet bgt... ya gw sih santai saja. Terus dari dalem gw bisa liat mobil INOVA*iya gitu inova? :p* silver.. trus keluar pria yg lagi ngibas2in rambut keriwilnya, yaaaahhh... sapa lagi sih :)
dan bener kaaaannnn langsung diikuti ketiga orang lainnya... sperti biasanya adi datang dengan wajah sumringahnya sambil melambai2kan dua tangannya, inggit nyosor meluk gw begitu juga rie terus dateng deh kotak bening berpita merah maroon berisi kerang coklat gedwee yang dikasih rana, 'selamat ulang tahuuunnn..' dan gw tersenyum malu sekaligus seneng :D
Dan ternyata eh ternyata itu bukan kerang cokelat, tapi tepatnya cokelat berbentuk kerang *nggak boong lho gw, di rumah gw tuh ngebayangin kalo gw bli coklat segede2nya* dan semuanya minta gw buka dan liat isi tuh kerang dan tahu apa? coklat2 cadburry kecil2 gitu, how sweet all of you, guys :) fefotoan, trus makan dweh...

selesai dari situ kita cau ke pvj buat nonton harry potter jam 7, pas bgt nyampenya karena jalan macet, selesai dari situ sempet jalan2 bentar dan pulang dianter adi *pedahal gw nggak minta, tadinya dah niat pake angkot aja, hehhe* makasih ya, di.. :)

terimakasih banyak untuk kado dari kalian.. it's make me sooo delightful and feels the indulgence of that BIG chocolates :) *maaf tidak kubagi2 hehehhe.. bukan apa2, aku hanya ingin mengabadikannya lewat foto, hihihihi... makasih yaaa.. saya cinta kalian ber4-lah... :-* muah2.. :D








































*hari ini jalan2 sama riri ke btc, dia ngasih gw hasil karya flanelnya, hihi lucu2 lhooo... ayo ri, aku dukung kamu! ;D, daaannn.. gw telah membeli tuesdays with morrie-nya albom dengan harga yang jauh lebih murah daripada for one more day, hihihi, senaaangg.. ;D

Comments