your facebook has been deactivated

ya.. gw memang me-deactivate-kan fb gw..
hehe... maaf ya... ada teman gw yang menyangka bahwa gw me-remove dia, ada yang nyangka gw ganti nama lah, malahan ada yang bilang...

ta... kamu setuju kalo facebook itu haram ya?


haha... mengingat itu semua membuatku ingin tertawa... palagi atas 'persetujuan' gw akan 'haram'nya facebook... emang sih pas gw nonaktifkan itu bertepatan ama berita kalo facebook haram...

sebenarnya... kenapa gw 'pensiun' sementara dari fb sih cuma satu:
'pengen ngilang biar orang tahu betapa berharganya gw'
cuih... sekilas pasti geuleuh bacanya, tapi tenang... itu hanya ditujukan pada orang tertentu... hehe... tapi dipikir2, krn fb juga jam tidur gw jadi berantakan, heuheu... jadi selama gw me-deactivate-kan, lumayanlah bisa tidur lebih2 awal lagi... hehe... kadang suka cape juga baca status orang :P tapi teuteuuuppp gw baca...

ok... this is temporary, i'll be back soon... ;)

Comments

sagarmathaz said…
ouwh jadi itu ndutz alasannya,, ehm2