epidemi di Indonesia

di minggu tenang menuju UAS ini ada beberapa 'epidemi'yang menjalar di indonesia...
mulai aja dari tanggal 31 mei 2009 saat malam2 gw sedang koreksi TIKI dan pauli, di ruang tv ibu lagi nonton satu acara yang berisi bahwa 'Manohara berhasil kabur dari jeratan Pangeran Kelantan' waw... sontak gw meninggalkan kerjaan gw *hehe* dan menonton...

yah namanya indonesia ya... besokannya langsung jadi booming berita di sana sini infotainment-lah, liputan beritalah, sampai acara2 kriminal juga yang jargonnya waspadalah waspadalah itu... dan sampai sekarang pun itu masih jadi pemberitaan di sini, sampai2 pas hari apa gitu, diberitakan bahwa Mano menghilang, tenang... dia bukan diculik lagi ke negeri tetangga itu, tapi sakit, katanya... dan wartawan 'ngambek' sama mano yang mulai 'jual mahal'...
ya... mbak2 mas2... orang juga butuh istirahat kale, cape deh... akir2 ini gw dan kakak gw pun bertanya2 ni anak beneran menderita nggak sih? da senyuuummm terus, apa dia penganut jargon HADAPILAH DENGAN SENYUMAN :)heheh.. piss ah!

epidemi kedua, gw lupa kapan munculnya, pokoknya di tengah2 kabar2 ttg manohara, muncullah Prita Mulyasari seorang ibu rumah tangga yang mengeluhkesahkan sebuah pelayanan yang 'kurang menyenangkan' dari satu rumah sakit internasional di tangerang... euummm.. yang ini lebih sering muncul di acara2 berita daripada infotainment heuheu... tapi yang ini sih emang gw prihatin, gila.. kebayang aja gw nulis2 nih blog tau2 besok ada yang nahan gw di LP, nauzubillah... :p
sampai2 manohara dan ibu prita pun dihubung2kan oleh seorang pengacara ternama *lho?! ko bisa??
ya sang pengacara itu tadinya adalah pengacara manohara, yang akirnya mengundurkan diri karena sebab tertentu, dalam salah satu wawancara yang gw liat di sekian banyaknya infotainment dari pagi sampai malem, dikatakanlah...

mending saya tolong prita atau siapalah yang lebih serius

dan... ajaibnya lagi kawan2 baik kasus manohara dan ibu prita bertolak dari suatu kejadian di bulan agustus 2008? ada apa dengan bulan dan tahun tersebut? gw kira bakal ada tuh seluk beluknya mengenai agustus 2008 by mama loren, ki joko bodo, atau limbad mungkin? lah??? @____@ *akibat menonton the master kemarin*

hahahaha... semua ini hanya jokes... kadang gw bosen aja dengan epidemi2 di atas, walopun memang sih perkembangannya menarik untuk diikuti, dasar wanita! hehe...

ngomong2 ttg epidemi... ada juga epidemi yang terjadi di lembah sukaresmi 1 no 16, ya rumah gw.. yaitu radang mata...
bermula dari mata kanan kakak saya yang terkena radang, menuju mata kanan saya, lalu ke mata kiri saya, lalu mata kiri kakak saya, dan ketika semuanya mulai membaik... epidemi muncul lagi dari mata kanan kakak saya (lagi) lalu ke mata kanan saya (lagi), next?? semoga sembuh total... amin ya Allah amiiinnn.... :D

Comments

sagarmathaz said…
jadi sbenere epidemi itu apa ndutz???
ismailia jenie said…
epidemi mah sebenernya teh penyakit yang mewabah, hehe... eh jen, ada mbak selly di siniiii :D